Pages

Tuesday 26 November 2013

Slank Rilis Album Terbaru




Slank kembali merilis album terbaru mereka yang berjudul Slank Kagak Ada Matinya. Pengerjaan album ini sudah dilakukan sejak tiga bulan lalu. Para personel Slank menceritakan, mereka punya alasan mengapa pengerjaan album ini dilakukan pada bulan puasa.

"Karena Ramadan kita break konser dan kalau kita rekaman butuh ketenangan. Jadi abis tarawih sampai sahur kita take, habis itu tidur," kata Bimbim saat ditemui di Salihara, Pasar Minggu, Jakarta, Kamis, 31 Oktober 2013.

Dengan pengerjaan yang maksimal, Slank berharap album baru mereka dapat menjadi pengobat rindu untuk pencinta musik Indonesia, khususnya para Slankers. 

Sama seperti album Slank sebelumnya, pada album ini juga diselipkan dua lagu blues yang menjadi ciri mereka. "Kalaudiperhatiin, tiap album Slank pasti ada sedikit lagu blues. Di album ada dua nuansa blues, berjudul Verboden dan Woles," ujar Abdee, salah satu personel Slank.

Uniknya, dalam album terbaru ini, Slank juga melakukan pekerjaan spesial. Yaitu penggarapan lagu milik salah satu seniman reggae yang telah tiada, Imanez. Album ini pun menjadi sesuatu yang berwarna untuk para personel Slank.

No comments:

Post a Comment