Pages

Tuesday 26 November 2013

Film SLank segera dirilis

SLANK NGGAK ADA MATINYA merupakan produksi terbaru Starvision. Seperti judulnya yang mencomot nama band kenamaan Indonesia, film arahan Fajar Bustomi ini memang mengangkat sepenggal kisah yang dialami pelantun tembang Ku Tak Bisa tersebut.
Uniknya, film ini tidak dibintangi oleh anggota Slank melainkan aktor-aktris ternama yang wajahnya dianggap mirip. Mereka adalah Adipati Dolken sebagai BimbimRicky Harun sebagai Kaka, Aaron Shahab sebagai Ivanka, Ajun Perwira sebagai Ridho dan Deva Mahendra sebagai Abdee.
Film yang naskahnya ditulis oleh Cassandra Massardi tersebut berkisah tentang kejadian yang dialami Slank pada tahun 1997. Namun, dalam film nanti tak ada personil lama seperti Pay, Bongky dan Indra.
"Ini real story yang kami lewati dari tahun 1997. Personel, gue, Bimbim, Ivan, Ridho, ama Abdee," kata Kaka saat ditemui di Jl Potlot, Duren Tiga, Jakarta, beberapa waktu lalu.
Menjelang perilisan film, situs milik rumah produksi memperkenalkan poster resmi yang menampilkan kubu personil Slank asli dan kubu personil Slank dalam versi film. Uniknya, kedua kubu tersebut mengenakan pakaian serupa seolah cermin yang memantulkan potret diri masing-masing.

No comments:

Post a Comment