Pages

Tuesday 26 November 2013

Slank Bicara Soal 'Kopi Slank' dan Slankers TV

Slank Bicara Soal 'Kopi Slank' dan Slankers



Jakarta - Grup musik Slank baru-baru ini mengeluarkan dua inovasi baru. Tak hanya soal musik tapi juga hal lainnya. Apa itu?

Pertama, Slank meluncurkan produk jualannya yang terbaru yaitu, Kopi Slank. Mungkin kebiasaan meminum kopi para personel menjadikan Kaka Cs itu ingin juga membagi kenikmatan kopi bersama para penikmat kopi dan slankers.

"Ya kalau Kopi Slank, langsung melek dan bikin happy," seloroh Bimbim saat ditemui di Potlot, Jumat (17/5/2013).

Beda Kopi beda juga TV, hari ini Slank baru saja meluncurkan sebuah saluran TV yang bernama 'Slankers TV'. Mengenai 'Slankers TV', Slank menceritakan bahwa ini adalah kegiatan - kegiatan terbaru Slank menyambut ulang tahunnya yang ke -30.

"Jadi memang Slank sudah menyiapkan beberapa kegiatan sebagai selebari menyambut ulang tahun Slank nanti. Selain konser tur kemarin, ada juga Slankers TV." Tegas Abdee.

Selain itu Abdee juga mengatakan bahwa ini masih percobaan, "Slankers TV masih butuh banyak saran dan kritik. Mungkin sponsor juga," sambungnya sembari tertawa.

Slankers TV ini nantinya akan berisi banyak video klip dan juga penampilan Kaka Cs yang dapat diakses dengan live streaming. Jadi, jika ada yang mau mencoba, langsung saja klik ke http://www.slankers.tv


(fk/fk) 
.

No comments:

Post a Comment